0

Contoh Laporan Keuangan Sekolah Tahun 2018 - Bukti Fisik Akreditasi SMP/MTs



Contoh Laporan Keuangan Sekolah Tahun 2018 - Bukti Fisik Akreditasi SMP/MTs ini merupakan format terbaru yang akan saya share dalam postingan saya kali ini. Format Laporan ini saya bagikan lengkap untuk semua jenjang sekolah khususnya dalam Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah). Penggunaan dana BOS harus dilaporkan setiap triwulan sesuai dengan pencairan pada dana tersebut dengan berdasarkan pada RKAS yang digunakan.

Dalam kegiatan akreditasi sekolah akan diminta Laporan Keuangan Sekolah atau disebut juga SPJ/ LPJ selama tiga tahun terakhir. Sehingga anda bisa menggunakan SPJ/ LPJ ini untuk Bukti Fisik Akreditasi Sekolah Standar Pembiayaan untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi.


Contoh Laporan BOS 2017

Sumber keuangan sekolah yang paling utama adalah dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dimana laporan dibuat dalam sistem aplikasi online. Sumber dana lainnya bisa datang dari pemerintahan desa melalui APBD, dari masryarakat berupa hibah, dll. 




Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Laporan Keuangan Sekolah Tahun 2018 - Bukti Fisik Akreditasi SMP/MTs ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top