4

Contoh SK, Notulen, Daftar Hadir Penetapan Struktur Organisasi Sekolah SMP/MTs



Contoh SK, Notulen, Daftar Hadir Penetapan Struktur Organisasi Sekolah SMP/MTs ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/ Madrasah diperlukan berbagai administrasi sebagai legalitas (dasar hukum). 


Contoh SK, Notulen, Daftar Hadir Penetapan Struktur Organisasi Sekolah SMP/MTs

Surat Keputusan (SK), Notulen, Daftar Hadir mengesahkan Struktur Organisasi Sekolah beikut dengan Tugas dan Kewajiban (TUPOKSI) masing-masing perangkat mulai dari Wakasek, Komite, Guru, Tata Usaha/ Tenaga Administrasi, Petugas Laboratorium, dll. Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan melibatkan berbagai perangkan terutama Kepala Sekolah, Guru, dan Komite Sekolah melalui Sosialisasi dan Rapat.

  • SK Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]
  • Notulen Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]
  • Daftar Hadir Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]


File ini sekaligus sebagai bahan persiapan untuk Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan khususnya Instrumen No.78-79, untuk sekolah yang akan melaksanakan akreditasi tahun ini.



Download Juga !!!


Diharapkan Contoh SK, Notulen, Daftar Hadir Penetapan Struktur Organisasi Sekolah SMP/MTs ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top