0

RPP Bahasa Sunda Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018



RPP Bahasa Sunda Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018 Selamat datang kembali di buktifisikakreditasismpmts.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin akan bagikan salah satu perangkat pembelajaran terbaru yang mungkin sesuai dengan yang anda cari dalam kunjungannya kali ini

Menyusun RPP merupakan kewajiban mutlak bagi semua guru, yang mana RPP berperan sebagai sekenario pembelajaran dan menjadi panduan guru dalam praktek pembelajaran dikelas. Dengan adanya perencanaan ini, pembelajaran akan terlaksana secara terarah dan mencapai tujuan pembelajaran secara efektif.

Mungkin tidak sedikit guru yang masih kesulitan dalam membuat RPP baik terkendala dari segi waktu, biaya, atau bahkan kemampuan guru itu sendiri khususnya untuk yang baru mengajar. Bagi yang belum memiliki persiapan RPP, anda bisa gunakan RPP Bahasa Sunda K13 ini baik sebagai bahan referensi ataupun digunakan langsung dengan hanya mengganti data diri dan sekolah saja.

RPP Bahasa Sunda Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018

Komponen dalam RPP Bahasa Sunda SMP Kelas 7, Kelas 8, dan Kelas 9 ini sudah disesuaikan dengan beberapa aspek diantaranya :
  • Mengintergrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas atau 7 Karakter untuk mapel IPS dari 18 Karakter prioritas.
  • Mengintegrasikan literasi dan menginsert literasi dalam RPP baik sebelum, sedang dan sesudah pembelajaran. Pengertian Literasi dalam konteks Gerakan Literasi Sekolah adalah kemampuan mengakses, memahami, dan menggunakan sesuatu secara cerdas melalui berbagai aktivitas antara lain membaca, melihat, menyimak, menulis, dan/atau berbicara.
  • Mengintegrasikan HOTS (Higher Order Thinking Skill) atau kemampuan berpikir tingkat tinggi Level 3/C4 s/d C6)

Untuk yang membutuhkan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/ MTS Kelas 7, 8, 9 Revisi terbaru Mata Pelajaran Bahasa Sunda (Mulok) ini, silahkan untuk mendownloadnya melalui link dibawah ini.


Download RPP Bahasa Sunda Kurikulum 2013 Kelas 7

Download RPP Bahasa Sunda Kurikulum 2013 Kelas 8

Download RPP Bahasa Sunda Kurikulum 2013 Kelas 9


Download Juga !!!


Diharapkan RPP Bahasa Sunda Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018 ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top