0

Contoh Dokumen Pembinaan Prestasi Siswa Unggulan



Contoh Dokumen Pembinaan Prestasi Siswa Unggulan ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Contoh Laporan yang saya lampirkan ini adalah untuk kegiatan OSN (Olimpiade Siswa Nasional), dan untuk kegiatan lainnya anda bisa mengganti atribut temanya saja tanpa merubah keseluruhan (Struktur Laporan).


Contoh Dokumen Pembinaan Prestasi Siswa Unggulan

Contoh Laporan Kegiatan Pembinaan Prestasi Siswa seperti OSN (Olimpiade Siswa Nasional) ini sekaligus sebagai bahan persiapan untuk Bukti Fisik Akreditasi SMP/MTs Standar Pengelolaan khususnya Instrumen No.81 (Poin 4), untuk sekolah yang akan melaksanakan akreditasi tahun ini.



Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Dokumen Pembinaan Prestasi Siswa Unggulan ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top