1

Contoh Laporan PKB dalam Kegiatan MGMP SMP SMA SMK



Contoh Laporan PKB dalam Kegiatan MGMP SMP SMA SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Peningkatan kompetensi guru dapat ditingkatkan salah satunya dengan memberdayakan KKG dan MGMP sehingga mampu menyelenggarakan berbagai kegiatan pengembangan profesional guru.

File ini sekaligus sebagai Bukti Fisik Akreditasi SMP/MTs Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan khususnya Instrumen No.44 (Poin4).


Contoh Laporan PKB dalam Kegiatan MGMP SMP SMA SMK


Isi Laporan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Dalam MGMP :


1. Bagian Awal
Memuat garis besar isi/materi kegiatan yang diikuti, keterangan tentang kapan waktu pelaksanaan, dimana kegiatan dilaksanakan dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan, lama waktu pelaksanaan kegiatan, surat penugasan, surat persetujuan dari kepala Sekolah/madrasah, serta fotokopi sertifikat atau keterangan dari pelaksana kegiatan (jika ada).


2. Bagian Isi
  • Tujuan dan alasan mengikuti kegiatan yang dilakukan;
  • Penjelasan isi kegiatan;
  • Tindak lanjut yang akan atau telah dilaksanakan oleh guru peserta kegiatan tersebut;
  • Dampak terhadap peningkatan kompetensi guru dalam peningkatan mutu KBM dan peserta didik;
  • Penutup.


3. Bagian Akhir
Lampiran, yang terdiri dari:
  • Makalah (materi) yang disajikan dalam kegiatan pertemuan;
  • Matriks ringkasan pelaksanaan kegiatan kolektif yang disajikan sebagaimana



Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Laporan PKB dalam Kegiatan MGMP SMP SMA SMK ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top