0

Contoh Format Jurnal Harian Siswa Kurikulum 2013 Jenjang SMP/MTs



Contoh Format Jurnal Harian Siswa Kurikulum 2013 Jenjang SMP/MTs ini dapat diterapkan pada pembelajaran di SD, SMP, SMA yang sekaligus saya sediakan Format Jurnal untuk digunakan siswa. Jurnal ini lebih kepada catatan siswa dalam menggambarkan secara singkat, padat, dan jelas mengenai pengalaman belajar yang telah dilaluinya dikelas.


Contoh Format Jurnal Harian Siswa Kurikulum 2013 Jenjang SMP/MTs

Dengan Format Jurnal Harian Siswa ini guru dapat mengetahui terhadap seluruh sudut panda siswa terhadap proses pembelajaran yang telah dilaksanakan guru. Dibawah adalah contoh catatan dalam jurnal yang dapat ditulis siswa.
  • Saya bisa memahami apa yang disampaikan oleh teman tentang penjelasannya
  • Saya sangat senang karena saya dapat menjawab pertanyaan orang lain
  • Pada saat ini saya telah mendapatkan ilmu tentang kelompok sosial
  • Ilmu pengetahuan tentang mengamati gambar yang ebnar dan yang jelas
  • Saya mendapat ilmu tentang bagaimana cara memahami gambar yang baik dan benar
  • Belajar sangat menyenangkan dan cepat mengerti sehingga ilmu yang belumtahu sama sekali sekarang menjadi tahu
  • Sangat memuaskan karena saa dulu tidak bisa memahami sebuah gambar, betapa sekarang saya sudah bisa
  • Saya lebih mengetahui apa itu yang dimaksud dengan kelompok kekerabatan
  • Sangat memuaskan dan senang sekali karena apa yang tidak saya dapat bisa menjadi saya tahu
  • Tentang kekerabatan yang mana sebelumnya saya kurang tahu



Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Format Jurnal Harian Siswa Kurikulum 2013 Jenjang SMP/MTs ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top