0

Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Jenjang SMP SMA SMK



Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Jenjang SMP SMA SMK ini merupakan perangkat yang akan saya bagikan untuk pembimbing ekskul Pencak Silat secara gratis. Program Ekstrakurikuler Pencak Silat ini merupakan salah satu jenis ekskul yang cukup populer untuk diminati siswa. Pencak Silat merupakan jenis kesenian atau olahraga daerah yang masih eksis dan tetap dipertahankan. Untuk menunjang kinerjanya pembina atau pembimbing dibutuhkan sebuah perencanaan yang berupa Program Kerja atau Rencana Kerja agar kegiatan dapat berjalan secara terarah. 

Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Ekskul Pencak Silat, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.


Program Kerja Pencak Silat

Program Pencak Silat SD, SMP, SMA 2017

langsung saja bagi anda yang membutuhkannya, silahkan Download Contoh Program Kerja Pencak Silat melalui tautan dibawah ini.



Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Jenjang SMP SMA SMK ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top