1

Contoh MOU Kerjasama Sekolah Dengan Pihak Lain



Contoh MOU Kerjasama Sekolah Dengan Pihak Lain ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Kerjasama dengan pihak lain baik itu dengan Masyarakat, Perusahaan, Lembaga Pemerintah, dll merupakan kebutuhan bagi sekolah untuk mengembangkan sekolah. Kemitraan atau Kerjasama Antar Sekolah dengan Pihak Lain sesuai dengan Visi Kemendikbud yakni "Terbentuknya sistem serta ekosistem dan kebudayaan yang berkarakter dengan berlandaskan gotong-royong.


MOU Sekolah Dengan Lembaga Lain

Dalam kesempatan ini saya akan bagikan Program Kerjasama/ Kemitraan Sekolah dengan Pihak Lain, MOU Kerjasama/ Kemitraan, dan Dokumen Pelaksanaan Kerjasama/ Kemitraan. File ini sekaligus sebagai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SMP/MTS Standar Pengelolaan skhususnya Instrumen No.86 (Poin 2) untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi.


1. Download Program Kerjasama Sekolah dengan Pihak/ Lembaga Lain

2. MOU Kerjasama Sekolah dengan Pemerintah Desa

3. MOU Kerjasama Sekolah dengan Puskesmas

4. MOU Kerjasama Sekolah dengan Kepolisian

5. MOU Kerjasama Sekolah dengan Dinas Pendidikan

6. Download Dokumen Pelaksanaan Kerjasama Sekolah dengan Pihak/ Lembaga Lain


Download Juga !!!


Diharapkan Contoh MOU Kerjasama Sekolah Dengan Pihak Lain ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

  1. Permisi Saat mengunduh tidak bisa di akses... butuh persetujuan untuk membuka link nya

    BalasHapus

 
Top