0

Format Buku Pembantu Bank Dengan Excel (Format BOS K5)



Format Buku Pembantu Bank Dengan Excel (Format BOS K5) ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. File ini ditujukan khususnya untuk pengelola keuangan sekolah atau Bendahara dalam rangka tertib beradministrasi. Buku Pembantu Bank merupakan Buku untuk melengkapi format BOS K3, berfungsi untuk mencatat transaksi penerimaan/pengeluaran yang dilaksanakan khusus melalui bank dengan cara antara lain penerbitan cek, penarikan cek, penerimaan pembayaran dengan cek. 


Format Buku Pembantu Bank Dengan Excel (Format BOS K5)

Buku Pembantu Bank atau Format BOS K5 ini (baik yang diproses secara manual maupun dengan komputer) harus ditutup pada setiap akhir bulan dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah dan Bendahara. File ini sekaligus sebagai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SMP/MTs Standar Pembiayaan khususnya Instrumen No.104 dan 105 (Poin 3) untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi. Berikut link yang bisa anda gunakan untuk mendownload file ini.



Download Juga !!!


Diharapkan Format Buku Pembantu Bank Dengan Excel (Format BOS K5) ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top