0

Contoh Laporan Bulanan Laboratorium IPA Jenjang SMP/MTs Tahun 2018



Contoh Laporan Bulanan Laboratorium IPA Jenjang SMP/MTs Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya share kepada anda yang membutuhkannya. Setiap sekolah tentunya memiliki Laboratorium baik Lab IPA, Komputer, Bahasa, dll. Tak lepas juga dari aspek lainnya seperti Kepala Lab (Pengelola), Program Kerja Lab, Laporan Kegiatan Laboratorium (Bulanan/ Mingguan) yang termasuk Jadwal Kegiatan Lab.


Contoh Laporan Bulanan Laboratorium IPA Jenjang SMP/MTs Tahun 2018

Kegiatan Laboratorium sangat berkaitan erat dengan kegiatan proses belajar mengajar lainnya oleh guru dan siswa, dan Lab ini berperan sebagai salah satu sarana dan prasarana yang dapat mendukung kualitas belajar disekolah. Untuk itu perlu sekali manajemen yang baik dalam mengelola Laboratorium ini baik dari segi SDM, Program Kerja, dan Laporan Bulanan Laboratorium IPA yang benar.

File ini sekaligus sebagai bahan persiapan untuk Bukti Fisik Akreditasi SMP Standar Sarana dan Prasarana khususnya Instrumen No.62, untuk sekolah yang akan melaksanakan akreditasi tahun ini.



Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Laporan Bulanan Laboratorium IPA Jenjang SMP/MTs Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top