0

Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Drum Band Jenjang SMP/MTS Tahun 2018



Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Drum Band Jenjang SMP/MTS Tahun 2018 ini merupakan program kerja terbaru khusus untuk pembina ekskul drum band. Drum Band atau Marching Band merupakan salam satu kegiatan ekstrakurikuler bidang kesenian khsuusnya seni musik. Ekskul ini sudah sangat populer disetiap sekolah bahkan sudah masuk kesekolah-sekolah didaerah. Dan dalam kesempatan ini saya akan berbagai Contoh Program Drum Band sebagai bahan referensi untuk anda dalam membuat Proker sendiri.

Drumband atau disebut juga Marching Band merupakan kegiatan musik yang sebagian besar memanfaatkan perkusi sebagai alat musiknya. Kegiatan tersebut sekarang ini sering kita temukan di sekolah, termasuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Program Ekstrakurikuler Drum Band/ Marching Band ini dapat anda download secara gratis melalui link/ tautan download yang saya sediakan dibawah.


Program Kerja Ekstrakurikuler Marching Band Sekolah SD, SMP, SMA


Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Drum Band Jenjang SMP/MTS Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top