0

Contoh Absen Guru dan TU Jenjang SMP/MTs Format Excel



Contoh Absen Guru dan TU Jenjang SMP/MTs Format Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Salah satu indikator kualitas kinerja Guru dan Tenaga Administrasi Sekolah (TU) dapat dilihat dari Absensi Harian Guru. Untuk itu penting sekali sekolah tertib dalam beradministrasi termasuk dalam membuat Daftar Hadir Guru ini.

Format Absen Guru dan Tata Usaha ini dibuat dalam Format Excel yang akan memudahkan anda dalam membuat Rekap Absen Guru dan TU selama satu bulan, satu semester, ataupun satu tahun pelajaran. Selain itu juga kita dapat mengetahui Persentase Kehadiran Guru dan TU, yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk mengetahui Grafik Absen untuk ditinjau oleh Kepala Sekolah.


Contoh Absen Guru dan TU Jenjang SMP/MTs Format Excel

File ini sekaligus dapat bermanfaat sebagai Bukti Fisik Akreditasi SMP/MTs Standar Pengelolaan khususnya pada Instrumen No.84 (Poin 2) untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi.


Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Absen Guru dan TU Jenjang SMP/MTs Format Excel ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top