0

RPP Seni Budaya Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018



Hari ini buktifisikakreditasismpmts.blogspot.com akan bagikan RPP Seni Budaya Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018 yang merupakan update terbaru untuk memenuhi referensi guru. Sebelumnya saya ucapkan juga selamat datang dan terimakasih kepada anda semua yang telah meluangkan waktunya untuk berjunjung ke blog kami yang sederhana ini.

Sebagai guru tentu kita tahu betul bahwa RPP merupakan kewajiban mutlak seorang guru. Dengan adanya RPP, pembelajaran akan terlaksana secara terarah dan mencapai tujuan pembelajaran secara efektif. Menyusun RPP bisa dibilang susah-susah gampang, bahkan tidak sedikit guru yang masih kesulitan dalam menyusun RPP sendiri baik terkendala dari segi waktu, biaya, atau bahkan mungkin kemampuan guru itu sendiri khususnya untuk yang baru mengajar. 

RPP Seni Budaya Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018

Untuk memudahkan anda dalam menyusunnya, anda bisa gunakan RPP K13 Seni Budaya Revisi 2018 ini baik sebagai bahan referensi ataupun digunakan langsung dengan hanya mengganti data diri dan sekolah saja. Komponen dalam RPP Seni Budaya SMP Kelas 7, Kelas 8, dan Kelas 9 ini sudah disesuaikan dengan beberapa aspek diantaranya :

  • Mengintergrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas atau 7 Karakter untuk mapel PPKN dari 18 Karakter prioritas.
  • Mengintegrasikan literasi dan menginsert literasi dalam RPP baik sebelum, sedang dan sesudah pembelajaran. Pengertian Literasi dalam konteks Gerakan Literasi Sekolah adalah kemampuan mengakses, memahami, dan menggunakan sesuatu secara cerdas melalui berbagai aktivitas antara lain membaca, melihat, menyimak, menulis, dan/atau berbicara.
  • Mengintegrasikan HOTS (Higher Order Thinking Skill) atau kemampuan berpikir tingkat tinggi Level 3/C4 s/d C6)

Untuk yang membutuhkan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/ MTS Kelas 7, 8, 9 Revisi terbaru Mata Pelajaran Seni Budaya ini, silahkan untuk mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Password = www.webedukasi.com

Download RPP Seni Budaya Kelas 7 Kurikulum 2013

Download RPP Seni Budaya Kelas 8 Kurikulum 2013

Download RPP Seni Budaya Kelas 9 Kurikulum 2013


Download Juga !!!


Diharapkan RPP Seni Budaya Kelas 7 8 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017-2018 ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya yang berkaitan dengan administrasi akreditasi sekolah jenjang SMP dan MTs yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top